Patra Semarang Hotel & Convention

Raih Penghargaan

Hotel yang terletak di kawasan Candi Baru ini telah memposisikan diri sebagai hotel pengelola kegiatan MICE sejak akhir era 90-an. Kiprahnya dalam dunia MICE sudah tidak diragukan lagi. Hotel ini telah memiliki ruang meeting dengan kapasitas 10 sd 3.500 pax. Berbagai event regional dan nasional telah diselenggarakan disini.

Dengan mempertimbangkan kiprahnya serta fasilitas yang disediakan untuk mendukung kegiatan MICE baik regional maupun nasional, maka tak heran jika hotel ini dinobatkan sebagai The Leading MICE Hotel.

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager mengatakan “Sertifikat ini mempunyai arti yang besar buat kami, yang pertama saya dedikasikan kepada seluruh team atas kerja keras serta kerjasama yang solid selama ini, selanjutnya sertifikat ini merupakan Marketing Tool buat kami yang mana akan menambah kepercayaan bagi para Pelanggan untuk tidak ragu lagi memilih kami sebagai tempat penyelenggaraan event”. Berbicara tentang pengembangan MICE di Kota Semarang dirinya menyampaikan bahwa dia dan seluruh tim akan bersinergi dengan  Pemkot setempat yang akan menjadikan Kota Semarang sebagai Destinasi MICE. Menurutnya Kota Semarang mempunyai potensi yang sangat besar untuk bisnis ini.” tutupnya

Tentang Patra Jasa

Berdiri sejak tahun 1975, PT Patra Jasa adalah  salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).  Saat ini Perseroan memiliki Tiga Pilar Bisnis yaitu Patra Land (Property Development), Patra Hotel & Resorts (Hospitality) dan Patra Services (Multi Jasa).

 

  • Patra Land

Dengan luas lahan tanah lebih dari 150 hektar, kelompok usaha Patra Land memiliki dan mengelola perkantoran serta perumahan untuk disewa, selain itu Patra Land juga mengembangkan berbagai bentuk property untuk dijual, termasuk Apartemen di Jakarta, Bekasi dan Jogjakarta, ruko di Cirebon, dan perumahan di Tangerang.

 

  • Patra Hotels& Resorts

Kelompok usaha ini, memiliki tiga merek produk yaitu The Patra untuk hotel berbintang lima, Patra untuk hotel berbintang empat dan Patra Comfort untuk hotel berbintang tiga dan setara.

Didukung dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, unit usaha ini memiliki dan mengelola enam hotel di berbagai lokasi, antara lain Bali, Semarang, Bandung, Jakarta, Anyer, Parapat dan Palembang serta berencana menambah jumlah hotel, dengan membangun beberapa hotel baru, termasuk di kota Cirebon, Jogjakarta, Labuan Bajo, Kepulauan Seribu, dan di provinsi Riau.

 

  • Patra Services

Meliputi berbagai usaha jasa, diantaranya jasa penyewaan kendaraan, pengelolaan dan pemeliharan gedung, F&B, EO dan agen perjalanan dan tur.

Image module